Berniat Kencan, Pria Paruh Baya Tewas di Penginapan

Rabu, 12 Januari 2022, 1/12/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Buleleng - I Wayan Srinada (59), warga Banjar Dinas Sanih Desa Bukti Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng, Bali ditemukan tewas di sebuah kamar penginapan Griya Anyar Jalan Pulau Obi Kelurahan Banyuning Utara Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Bali, Selasa (11/1/22) sekira pukul 18.00 Wita.

Menurut keterangan pemilik penginapan I Gusti Ngurah Atmaja Pinatih, awalnya I Wayan Srinada datang bersama seorang wanita untuk berkencan sekira pukul 16.00 Wita, namun pada pukul 17.15 Wita korban sudah tewas.

"Korban dan wanita itu belum ada 20 menit berada di dalam kamar, pintu kamar yang mereka sewa sempat tertutup selama 5 menit namun di buka kembali," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, S.H., seijin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., S.H., M.Si.

"Namun saat di dalam kamar korban sudah tidak bergerak lagi, sehingga pihak penginapan menghubungi ambulans dari RSUD Buleleng," ujar AKP Sumarjaya, S.H.


Sebelum tewas, jelas AKP Sumarjaya, korban dan teman wanitanya sempat meminjam pisau milik pihak penginapan. Pisau itu di pakai untuk membuka botol yang di duga obat kuat merk Jaran Lanang dengan pembungkus warna biru.

"Korban sempat di peringati agar jangan meminum obat seperti itu, tapi di jawab korban ini sudah biasa," terang AKP Gede Sumarjaya.

Tampak di lokasi, saat dinyatakan tewas, korban masih berpakaian lengkap dan belum sempat melakukan hal-hal lain.

"Selanjutnya, korban di bawa ke RSUD Buleleng guna penanganan medis lebih lanjut dan kasus ini sudah di tangani Polsek Kota Singaraja," tutup Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, S.H.*

(Arifin)

TerPopuler

> Whatsapp-Button