Bupati Labusel Pimpin Apel Perdana di Awal Tahun 2022

Tuesday, January 4, 2022, 00:33 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labusel - Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin memimpin apel pagi bersama Dinas Kesehatan beserta seluruh Puskesmas se-Labuhanbatu Selatan. 

Apel pertama di tahun 2022 tersebut dilaksanakan di Dinas Kesehatan, kompleks perkantoran Pemkab Labuhanbatu Selatan, Senin (03/01/22). 

Pada saat memimpin apel perdana tersebut, Bupati Labusel H. Edimin memerintahkan Dinas Kesehatan (Dokter Dony), agar tetap melakukan vaksinasi kepada masyarakat Labusel.


Bupati juga mengingatkan ASN di lingkungan Dinas Kesehatan, untuk terus meningkatkan disiplin dan pelayanan kepada masyarakat. 

Pada kesempatan itu, H. Edimin menyampaikan kepada Sekdakab Labusel, di depan para peserta apel agar di tahun 2022 ini, Kantor Camat persiapan Aek Raso dan Teluk Panji bisa beroperasi menjadi pusat pelayanan kesehatan, kependudukan dan perijinan, agar bisa membantu masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Turut hadir pada pelaksanaan apel perdana di Dinas Kesehatan tersebut, Sekda Heri Wahyudi M, S.S.T.P., M.A.P., Asisten, Staf Ahli dan beberapa Kepala OPD.*

(K. Sipahutar)

TerPopuler