Bupati Tubaba Tinjau Persiapan Peresmian Pasar Moderen Pulung Kencana

Monday, January 3, 2022, 19:11 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Bupati Tulang Bawang Barat Ir. H.Umar Ahmad, S.P., meninjau pembangunan pasar moderen Pulung Kencana dalam rangka persiapan peresmian oleh Kementerian Keuangan Sri Mulyani, peresmian rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan Jaunuari 2022 mendatang, Senin (03/01/2022).

Dalam peninjauan Bupati tersebut juga didampingi Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kadis PUPR, kadis Koperindag, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo dan Kadis Kesehatan.

Kadis Koperindag, Khairul Amri mengatakan, Bahwa Bupati hari ini  meninjau pasar moderen Pulung Kencana untuk mengecek persiapan bahwa sudah sejauh mana persiapan pemindahan pasar ini.

"Untuk peresmian pasar moderen Pulung Kencana ini insyaallah di akhir bulan Januari 2022 mendatang ini tergantung siapa yang akan meresmikannya," jelasnya. 

"Untuk keinginan kita yang meresmikan pasar moderen Pulung Kencana ini Menteri Keuangan, Ibu Sri Mulyani, Tapikan kita juga mendampingi menyesuaikan jadwal beliau, tapi kita sudah ajukan dan hari ini kita lakukan persiapan terutama untuk pemindah-pemindahan pasar ini sudah sejauh mana persiapannya," terangnya.

(Juli) 

TerPopuler