Dandim 0822 Bersama Kapolres Bondowoso Cek Kesiapan Pos Pam Malam Tahun Baru 2022

Sabtu, 01 Januari 2022, 1/01/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Didampingi Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar, SE, M.Si, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., dan Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, SIK mengecek langsung Kesiapan penjagaan pasukan gabungan serta kelengkapan sarana dan prasarana pengamanan malam tahun baru yang dilaksanakan oleh jajaran TNI-Polri dalam melakukan pengamanan menjelang malam pergantian tahun 2022 di wilayah Kab. Bondowoso, Jumat malam (31/21/2021).

Menurut Dandim 0822/Bondowoso, kegiatan pengecekan Pos Pengamanan (Tapen, Maesan Wringin dan Alun-alun) tersebut untuk memastikan kondisi tetap aman dan kondusif saat malam pergantian tahun, dengan pengamanan yang berikan oleh TNI-Polri, Pemkab Bondowoso dan komponen masyarakat lainnya.

Pergantian tahun yang masih dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, perayaan malam tahun baru ini mendapatkan pengawasan yang ketat oleh petugas gabungan TNI-Polri.

“Kegiatan ini untuk memastikan bahwa pada saat perayaan malam pergantian tahun ini menjadi aman dan kondusif diwilayah Bondowoso. Kami TNI-Polri bersama instansi terkait tetap bersama mengajak seluruh komponen masyarakat Bondowoso untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pergantian tahun," jelasnya.

Di samping itu, keadaan yang masih dalam situasi pandemi Covid-19, pihaknya mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat, agar tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19, pada saat perayaan malam pergantian tahun tersebut, pungkas Dandim 0822 Bondowoso.*

(suwaris)
Editor    : Taufiq
Sumber : Pendim 0822 Bondowoso.

TerPopuler

> Whatsapp-Button