Diduga Hasil Hubungan Gelap, Mayat Bayi Ditemukan di TPA Terjun

Rabu, 05 Januari 2022, 1/05/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Mayat bayi yang diduga baru saja dilahirkan dibuang begitu saja di TPA Terjun, Lingkungan VI Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (4/1/2022) malam.

Saat ditemukan, mayat bayi tersebut berada di antara tumpukan sampah. Pertama kali mayat bayi itu ditemukan oleh seorang pemulung yang sedang mengais sampah di TPA Terjun. Mayat bayi laki-laki itu ditemukan sesaat setelah truk sampah menurunkan muatannya.

Diduga mayat bayi itu baru saja dilahirkan, selain masih terlihat putih, bayi tersebut juga tidak berbau. Misdi (50) salah seorang pemulung yang pertama kali menemukan mayat bayi itu mengatakan, mayat bayi ditemukan dalam kondisi utuh.

"Saat itu saya dan pemulung lainnya sedang mengais sampah, lalu melihat mayat bayi telungkup berselimut kain merah. Kami langsung melaporkan penemuan mayat bayi ke kepala lingkungan setempat, dan petugas Polsek Medan Labuhan," ungkap Misdi.

Petugas Polsek Medan Labuhan, yang tiba di lokasi bersama pemulung lainnya mengevakuasi mayat bayi malang itu, dan dibawa ke RSUD Pirngadi Medan untuk divisum, serta menyelidiki kasus pembuangan mayat bayi tersebut.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button