Duel Maut Berujung Petaka Terjadi di Bagan Deli Belawan

Selasa, 04 Januari 2022, 00:31 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Warga Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan kembali dibuat geger. Pasalnya, Soyan Nur (26), warga Lingkungan 3 Lorong Proyek TPI Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan tewas setelah ditusuk pakai pisau oleh Muhammad Ridho (16), Minggu (2/1/2022) sekira pukul 20.00 Wib malam.

Informasi yang didapat awak media dari warga yang berhasil dihimpun di kediaman rumah duka, Senin (3/1/2022) pagi, bahwa awal kejadian malam tadi di Gang Berjaya depan Warnet Alfin.

"Waktu kejadian itu korban dengan pelaku berdiri di Lorong Proyek Gang Berjaya di depan Warnet Alfin sekitar pukul 08.00 Wib, dan saling mengejek antara pelaku dengan korban," ucap warga yang enggan namanya disebut dalam pemberitaan ini.

Lalu terjadilah perkelahian antara pelaku dengan korban. Karena badan korban lebih besar dari pelaku, maka pelaku kalah berduel dengan korban.

"Selanjutnya, pelaku mengeluarkan pisau yang selalu diselipkannya dipinggang, kemudian pelaku menusukan pisau yang selalu dibawanya ke tubuh korban," imbuhnya.

Akibatnya, pisau pelaku mengenai dada korban sebelah kiri. Walaupun sudah ditikam oleh pelaku, korban masih sempat pulang kerumahnya dan memberitahukannya kepada orang tuanya.

Selanjutnya, orang tua korban membawa korban ke Rumah Sakit. Setelah mendapatkan pengobatan di Rumah Sakit, lalu orang tua korban membawa korban pulang.

Tapi naas, sekitar pukul 07.00 Wib, Senin (3/1/2022) korban kejang-kejang lalu menghembuskan napas terakhir dirumahnya, di Lingkungan 3 Lorong Proyek TPI Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan.

"Sampai sekarang pelaku penusukan korban melarikan diri dan belum tau keberadaannya," jelas warga.

Gali Ramadhan, Kepala Lingkungan 3 Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan Sumatera Utara mengatakan, dirinya baru di beri tahu oleh pihak keluarga tadi pagi, setelah korban meninggal dunia.

"Lalu saya mendampingi abang korban membuat pengaduan ke Polres Pelabuhan Belawan," ucap Gali Ramadhan.

Personil Sat Reskrim Polres Pelabuhan dan Lurah Bagan Deli, Kepala Linggungan 3 Bagan Deli Gali Ramadhan serta warga terlihat dirumah duka.*

(Adi Yusman)

TerPopuler