Gerai Vaksin Polsek Tampaksiring Gandeng Puskesmas Satu

Selasa, 11 Januari 2022, 1/11/2022 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar, Tampaksiring - Gerai Vaksin Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Menggandeng Puskesmas Tampaksiring I (satu)  mendapat apresiasi positif dari masyarakat, tidak hanya masyarakat tampaksiring tetapi juga masyarakat di luar Gianyar.

Hal ini terlihat dari masih banyaknya warga masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan di wantilan jaba pura kertha bhuana Polsek Tampaksiring, Selasa (11/01/2022) .


Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini di dampingi Kepala Puskesmas Tampaksiring I dr. I Wayan Gede Ardita dan tenaga medis dari puskesmas Tampaksiring I (satu) mengatakan bahwa selama pelaksanaan  Vaksinasi yang di laksanakan selalu mendapat antusiasme yang positif dari masyarakat.

“Ini kita laksanakan sebagai bentuk dukungan Polri khusunya Polsek Tampaksiring polres gianyar kepada Pemerintah di dalam mensukseskan program Vaksinasi sehingga tercapai herd immunity Indonesia dengan menyasar anak umur 6 - 11 tahun , Lansia dan masyarakat umum”ujarnya.

Salah seorang warga masyarakat yang bernama I Made Turah asli Banjar Tengah Tampaksiring sangat mengapresiasi kegiatan  Gerai Vaksin Polsek Tampaksiring  yang menggandeng Puskesmas Tampaksiring I (satu) yang berlokasi di wantilan jaba pura kertha bhuana.


“dengan dilaksanakannya vaksinasi ini sangat membantu dan petugas yang melaksanakan vaksinasi juga ramah-ramah sehingga kami sangat merasa nyaman” ungkap salah satu warga yang menerima vaksin.

Disisi lain Kapolsek berharap kegiatan yang di laksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Tampaksiring.

Terakhir Kapolsek Tampaksiring berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari “ini harus kita laksanakan guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19″ tutupnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button