Hendak Menyeberang, Ibu dan Anak Terbawa Arus Sungai

Sabtu, 15 Januari 2022, 1/15/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Nasib tragis di alami ibu dan anak, Ni Luh Wardani (48) dan Kadek Restini (9), warga Jalan Pulau Batam Kayuupas Banyuning Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Bali, yang hendak menyeberang Sungai Kalibaru di Kelurahan Banyuning Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Dikala akan menyeberang, keduanya sempat di terjang air bah yang tiba-tiba datang di areal eks Pelabuhan Buleleng, sehingga ibu dan anak terseret arus, Sabtu (15/1/22) sekira pukul 14.30 Wita.

"Berdasarkan informasi dari salah satu warga di sekitar muara sungai areal eks Pelabuhan Buleleng, bahwa sekira pukul 16.00 Wita terlihat sesosok tubuh yang hanyut ke arah laut," terang Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya, S.H., seijin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., S.H., M.Si.


Berdasarkan informasi dari suami korban I Putu Mertayasa (38), istri dan anaknya diperkirakan hendak menyeberang sungai untuk melaksanakan kebersihan di kawasan Kalibaru.

"Hingga saat ini masih dilakukan pencarian dengan mengerahkan petugas BPBD Kabupaten Buleleng, Damkar Kabupaten Buleleng, personil Sat Polairud Polres Buleleng dan Personil Polsek Singaraja Kota. Tim SAR sudah berada di lokasi eks Pelabuhan Buleleng untuk melakukan pemantauan di muara sungai dan sekitarnya," tutup Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, S.H.*

(Arifin)

TerPopuler

> Whatsapp-Button