Himbauan Protokol Kesehatan di Kawasan Pura Tirta Empul

Selasa, 11 Januari 2022, 1/11/2022 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar, Tampaksiring - Sebagai antisipasi mewabahnya penyebaran virus Covid-19, dan akan dibukanya kunjungan wisata terutama wisatawan domestik, Kanit Lantas Aiptu I Wayan Umantara, mengecek Obyek wisata tirta empul banjar manukaya let Desa Manukaya Tampaksiring, Selasa (11/01/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kanit Lantas Seijin Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini, memberi himbauan kepada warga masyarakat untuk siap Dalam Era Adaptasi Kebiasaan Baru ini ,Yakni beradaptasi dengan Pandemi Covid-19 dengan cara mematuhi Protokol kesehatan, Seperti selalu memakai masker, sering mencuci tangan,  dengan cara ini penyebaran virus Covid-19 bisa dicegah untuk kita semua dan untuk indonesia.

Untuk di kawasan Wisata Pura Tirta Empul  harus siap menyediakan tempat seterilisasi sesuai SOP protokol kesehatan.
“Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Ditambahkan, kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Obyek wisata  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona" ungkap kanit lantas.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button