Humanis, Batalyon B Brimob Sumut Berikan Pelayanan Pada Vaksinasi Merdeka Anak

Friday, January 14, 2022, 12:36 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Merdeka Anak, sebanyak 1 regu personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut berikan pelayanan serta membantu tenaga kesehatan pada kegiatan vaksinasi, Jumat (14/1/22).


Pada kesempatan tersebut, Aipda Charly Parapat pimpin Personil Brimob bersama pihak kewilayahan dan personil TNI membantu jalannya proses vaksinasi kepada anak-anak.


Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKBP Endra Budianto mengatakan, pihaknya mendukung dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi merdeka anak yang berlangsung di Yayasan Pendidikan Kharisma, Jalan K.F Tandean, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi.



"Ada 3 lokasi dengan lokasi lainnya berada di SD Swasta Katolik Assisi Jalan Pepaya No. 13, Kecamatan Padang Hilir dan SD Negeri 166726 Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi," terangnya.


Adapun target vaksinasi tersebut bertujuan guna mendukung pembelajaran tatap muka (PTM), yang akan mulai dilaksanakan serta melindungi anak-anak dari penyebaran Covid-19 khususnya dengan adanya varian baru yaitu Omicron yang perkembangannya cukup cepat.


"Pihaknya terus bersinergi bersama unsur 3 pilar serta tenaga kesehatan, dalam mensukseskan kegiatan ini serta all out dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait kegiatan vaksinasi," tutup Endra Budianto.


Pada pelaksanaan vaksinasi, terlihat Personil Brimob bersama TNI memberikan support dan hiburan kepada anak-anak yang hendak di vaksin, agar tidak takut dan tetap semangat dalam menerima vaksinasi.*


(R - 1)

TerPopuler