Istiqomah Patuh Prokes, Ini Kata Serda Amir

Sunday, January 2, 2022, 09:43 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Koramil 0820/02 Wonoasih melaksakan program komunikasi sosial (Komsos) dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level I  di wilayah teritorialnya.

Serda Amir, anggota Koramil 0820/02 Wonoasih  mengatakan dalam komunikasi sosial kali ini pihaknya tidak hanya memberikan sosialisasi dan edukasi terkait protokol kesehatan tapi juga kordinasi berkaitan dengan situasi tapi juga membahas kondisi keamanan.

"Diharapkan melalui sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dan pentingnya melakukan vaksinasi dapat memutus penyebaran covid dan menekan angka pertambahan positif covid 19 diwilayah binaan," kata Serda Amir, Minggu (2/1).

Ditambahkan, pihaknya berharap agar masyarakat bisa memahami bahwa kebijakan yang di putuskan pemerintah berkaitan dengan penanggulangan covid adalah untuk kepentingan bersama. "Melalui komunikasi sosial dapat mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat agar semakin kuat," ujarnya.

Lebih lanjut Serda Amir menegaskan bahwa dalam situasi pandemi sekarang ini sangat diperlukan kebersamaan saling mendukung antar warga masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran covid-19.

"Pencegahan covid tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah yang termasuk juga didalamnya adalah ikut mensukseskan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan imun terhadap virus corona ini," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820

TerPopuler