Lantamal I Kembali Gelar Vaksinasi Maritim di Suzuya Marelan

Rabu, 12 Januari 2022, 1/12/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Gelaran Vaksinasi Maritim oleh Lantamal I masih terus dilaksanakan untuk masyarakat Kota Medan dan sekitarnya.

Seperti yang terlihat hari ini, Rabu (12/01/22), Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal I) kembali menggelar serbuan vaksinasi maritim untuk masyarakat Kota Medan, yang dilaksanakan di Suzuya Plaza Marelan, Jalan Marelan Raya Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan.

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, melalui Paban Tahwiltas Spotmar Lantamal I Letkol Laut KH Irfan Hasibuan, S.Sos., M.M., selaku penanggungjawab kegiatan menyampaikan kepada media ini, bahwa pihaknya masih akan terus melaksanakan vaksinasi hingga mencapai 100% yang sudah tervaksin.


"Ya, hari ini kita kembali melaksanakan di sini (Suzuya Plaza Marelan), karena kemarin kita mendengar masih banyak yang belum tervaksin. Dan ini juga untuk mengakomodir masyarakat yang kemarin mengikuti vaksin pertama di sini. Serbuan vaksinasi ini juga akan kita laksanakan selama 2 hari di sini, sampai besok hari Kamis tanggal 13," ucap Letkol Irfan.

Diketahui, selain pelaksanaan vaksinasi yang kerab dilaksanakan dibeberapa tempat, Lantamal I juga terus rutin menerima masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi di Rumah Sakit TNI AL Dr. Komang Makes Belawan.

Untuk mendukung terlaksananya vaksinasi ini, Lantamal I menurunkan tim tenaga kesehatan sebanyak 2 tim, yakni dari Diskes Lantamal I dan Nakes dari RSAL Komang Makes, serta Prajurit Yonmarhanlan untuk membantu pengamanan agar tetap tertib dan teratur.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button