Mempercepat Terbentuknya Herd Immunity, Klinik Bhayangkara Polres Klungkung Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Selasa, 11 Januari 2022, 1/11/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polres Klungkung terus gencar menggelar vaksinasi Covid-19 membantu program pemerintah dalam upaya untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity. Vaksinasi ini digelar khusus untuk masyarakat di wilayah Kabupaten klungkung maupun pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung, bertempat di Klinik Bhayangkara  Polres Klungkung, Selasa (11/1/2022).

Sebelum menerima vaksinasi para peserta terlebih dahulu melewati serangkaian pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tenaga kesehatan yang telah disiapkan. Baik berupa pengecekan tekanan darah, riwayat penyakit, serta pendataan identitas diri para calon penerima vaksinasi.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa, kegiatan ini di gelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Klungkung.


“Harapannya dengan adanya serbuan vaksinasi ini mampu mengurangi resiko terpaparnya Covid-19, sehingga segera terbebas dari wabah ini dan kembali normal seperti semula," harap Kapolres Klungkung 

Kapolres Klungkung berpesan, "kepada peserta vaksinasi agar taat prokes dengan menerapkan 3 M. Sebab hal itu penting demi membantu pemerintah mengatasi wabah virus Covid-19," imbuh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button