Pangdam 1/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M Resmikan Aula Pantai Timur Di Makorem 022/PT

Kamis, 13 Januari 2022, 1/13/2022 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Hal tersebut diungkapkan Pangdam l/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., saat meresmikan Aula Pantai Timur Korem 022/Pantai Timur, Jalan Asahan Km.3,5 Nagori Siantar State, Kecamatan Siantar,  Kabupaten Simalungun, Kamis (13/01/2022).

Aula yang berada di kompleks Makorem tersebut diberi nama Aula Pantai Timur. dalam kesempatan itu, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., mengungkapkan, "sebagaimana kita ketahui, Aula adalah salah satu ruang yang sangat penting disebuah instansi, termasuk di lingkungan Korem 022/Pantai Timur. Karena, fungsi aula itu sendiri bisa bermacam-macam, selain digunakan untuk ruang rapat atau ruang pertemuan, juga bisa digunakan sebagai tempat acara seremonial dan lain sebagainya," demikian kata Pangdam mengawali sambutannya.

Dengan adanya aula baru ini, saya berharap dapat lebih meningkatkan etos kerja, seiring dengan tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis. Untuk itu, sudah sepatutnya pada kesempatan ini saya menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada Korem 022/Pantai Timur dan jajarannya, atas dedikasi, loyalitas, pengorbanan dan pengabdian tulus yang telah diberikan, sehingga terbangunlah aula ini.

Selanjutnya, dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini, Kamis 13 Januari 2022, Aula Pantai Timur secara resmi saya nyatakan mulai digunakan," ucap Pangdam.

Di samping itu, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P., menyampaikan, "saya atas nama seluruh keluarga besar Korem 022/PT menyampaikan selamat datang kepada Bapak Pangdam I/BB beserta seluruh rombongan di Korem 022/PT, kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, karena bisa bertatap muka secara langsung dengan Pangdam I/BB," kata Danrem.

"Selanjutnya, kami mohon Pangdam I/BB berkenan meresmikan pemakaian Aula Pantai Timur Korem 022/PT yang baru saja selesai di renovasi, sekaligus memberikan arahan dan petunjuk kepada kami untuk pelaksanaan tugas-tugas ke depan, bahwa renovasi aula ini terlaksana berkat partisipasi dan perhatian dari Pemkab Kota Pematangsiantar, khususnya Walikota dan Ketua DPRD beserta seluruh jajarannya, dengan memberikan bantuan dana hibah kepada Korem 022/PT. 

Atas bantuan dana hibah tersebut dan dukungan serta kerja keras dari anggota, alhamdulillah proses renovasi aula ini telah selesai dilaksanakan dengan baik. Kami mohon maaf bila dalam penyambutan ini banyak kekurangan dan ada hal-hal yang kurang berkenan," tutup Danrem.

Usai meresmikan Aula Pantai Timur, yang ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan disaksikan langsung oleh Danrem 022/PT, Walikota Pematang Siantar, Sekda Simalungun, Kapolresta Siantar, Direktur PT Meranti Land, Direktur PT Indorasa Prima, dilanjutkan dengan peninjauan Aula serta foto bersama.*

(Raiyan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button