Pendisiplinan Prokes Gencar Dilakukan Personil Koramil 02/SA

Jumat, 14 Januari 2022, 12:38 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Selama pandemi Covid-19 melanda negeri, semua pihak baik pemerintah, swasta, TNI-Polri maupun masyarakat umum bersatu padu bahu membahu dalam melakukan upaya pencegahan.

Hal itu juga rutin dilaksanakan oleh Anggota Koramil 02/SA, yang tiada mengenal lelah turun ke jalan, masuk ke kampung-kampung dan ke pasar-pasar untuk memberikan himbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Seperti hari ini, Jumat (12/01/22) sekira pukul 09.30 Wib, Babinsa Koramil 02/SA Serda Dedy Syafry berikan himbauan kepada masyarakat di Pusat Pasar Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau.

"Kami akan terus sampaikan himbauan ini ke masyarakat, baik ke tempat-tempat keramaian maupun secara door to door dari rumah ke rumah, agar kita semua selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari," ujar Serda Dedy.

Serda Dedy juga terus mensosialisasikan pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan serta mencuci tangan di air yang mengalir kepada masyarakat, supaya terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Seperti kita ketahui, saat ini sudah ada varian virus baru jenis Omicron yang terdeteksi muncul di Indonesia. Untuk itu, guna mencegah masuknya varian baru itu di Kabupaten Siak dan Sungai Apit khususnya, mari kita sama-sama taati prokes," pesannya.*

(Gunawan. S)

TerPopuler