PLT Kades Selayang Bersama Kapolsek Selesai Tinjau Vaksinasi Anak Di SD Desa Selayang

Sabtu, 15 Januari 2022, 12:30 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Langkat - Ratusan anak Sekolah Dasar (SD) di Desa  Selayang mengikuti vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, Jumat 14 Januari 2022.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Selayang Yeni Triana Wahyuni, S.E., bersama Kapolsek Selesai AKP Feriawan, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satgas Relawan Covid-19 Desa Selayang saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi siswa/siswi SD mengatakan, kegiatan vaksinasi di tiga sekolah di Desa Selayang berjalan lancar.

Yeni juga menjelaskan, untuk SD Negeri 055852 Sapta Marga Desa Selayang Jumlah peserta vaksinasi 186, yang tervaksin 127, tidak tervaksin 59 dan jenis vaksin yang di gunakan Sinovac.

Untuk SD Negeri 050595 P Nauli, jumlah yang mengikuti vaksinasi sebanyak 72, yang dapat divaksinasi 66 orang dan yang tidak dapat divaksinasi 6 orang.


Dan untuk SD IT Umi Aisyah Sapta Marga ada 216, yang dapat dilakukan vaksinasi 112 orang dan yang tidak dapat divaksinasi 104 orang.

Sementara itu, Kapolsek Selesai AKP Feriawan, S.H. juga berharap, pelaksanaan vaksinasi bagi anak yang dilaksanakan di seluruh Sekolah Dasar Se- Kecamatan Selesai dapat berjalan lancar dan bisa melebihi target yang diharapkan.

"Kami dari Polsek Selesai siap mendukung dan mensukseskan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Selesai," ujar Kapolsek.*

(Dian)

TerPopuler