Polres Klungkung Kembali Grebeg Pasar Galiran, Gelar Vaksinasi Covid-19

Selasa, 04 Januari 2022, 1/04/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Jajaran Polres Klungkung terus melakukan kegiatan Grebeg Pasar memberikan layanan Vaksinasi Covid-19. Hal itu dilakukan guna tercapainya percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Klungkung. Kali ini, Grebeg Vaksinasi Covid-19 dilakukan di Pasar Galiran Klungkung, Selasa (4/1/22). 

Personil Polres Klungkung berkeliling ke dalam pasar melakukan pengecekan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar yang belum melakukan vaksinasi.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengungkapkan, kegiatan Grebeg pasar memberikan layanan Vaksinasi Covid-19 itu bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Klungkung. 

"Kegiatan ini menyasar pusat-pusat keramaian publik, salah satunya pasar," kata Kapolres Klungkung.


‘’Kami berharap masyarakat juga mendukung vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, kami juga meminta mereka tetap mematuhi protokol kesehatan,’’ tegas orang nomor satu di polres klungkung ini.

Tak hanya di Pasar Galiran, Grebeg Vaksinasi Covid-19 juga di lakukan di pasar-pasar lainnya.

Di tambahkan Wakapolres Kungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., mengatakan, Grebeg Vaksinasi Covid-19 juga dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses lokasi vaksinasi.

‘’Seperti misalnya di pasar, para pedagang tidak bisa meninggalkan tempat dagangannya untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19. Karena itulah, kami yang datang untuk memberikan layanan vaksinasi,’’ pungkas Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button