Polres Sigi Gelar Sosialiasi Dipa RKAKL Tahun 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas

Wednesday, January 12, 2022, 18:24 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Polres Sigi laksanakan kegiatan sosialisasi Dipa RKAKL tahun 2022 dan penandatanganan Pakta Integritas yang dilaksanakan di Aula Simpotove Polres sigi.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Wakapolres Sigi Kompol Noperto Nainggolan, S.I.K , Pejabat Utama Polres Sigi dan Kapolsek Jajaran, Kasium serta Bendahara Pembantu Polres Sigi.

Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan guna menyampaikan dan mengetahui terkait DIPA dan RKA-KL Tahun Anggaran 2022, sedangkan penandatanganan pakta integeritas menyatakan komitmen moral serta prinsip etika profesi dalam pelaksanaan tugas selaku pejabat publik.

"Saya kira sudah bagus pencapaian targetnya. Selanjutnya diharapkan juga sama, sesuai dengan target semuanya dikerjakan dengan baik," ujarnya, Selasa (11/01/2022).

"Saya menghimbau kepada seluruh anggota, penandatanganan pakta integritas ini agar pencapaian sesuai target dan menggunakan anggaran sesuai dengan kebutuhan," tutur Kapolres.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler