Respon Cepat Kasatlantas Kota Probolinggo, Sita Sepeda Motor Brong

Minggu, 02 Januari 2022, 1/02/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Respon cepat dari pihak Satlantas Polres Kota Probolinggo bersama jajaran samping (jarping) Satpol PP gelar patroli di jalan penghubung antara Kelurahan Wiroborang Kecamatan Mayangan dengan Kelurahan Sumbertaman Kecamatan Wonoasih.

Berita sebelumnya (Snipers.News), adanya para pemuda setiap sore hari gelar trek trekan di sepanjang jalan tersebut dengan memakai knalpot brong yang membuat resah para petani dan warga sekitar.

Dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Kota Probolinggo, AKP Roni Faslah membenarkan adanya para pemuda yang gelar trek trekan tersebut.
                           

"Ketika kami mendengar info dari masyarakat bahwa ada pemuda yang trek trekan dengan pakai knalpot brong, kami beserat Satpol PP gelar patroli di lokasi," kata AKP Roni Faslah, Minggu (2/2/2022) sore.

Perwira muda ini menjelaskan, bahwa hasil dari patroli di lokasi tersebut. Ada beberapa pemuda yang diamankan dengan sepeda motornya digelandang ke Kantor Satlantas Kota Probolinggo.

"Kami akan berikan edukasi kepada para pemuda yang melakukan trek trekan tersebut, karena hal itu membahayakan nyawa pengendara dan pengguna jalan lainnya," terang AKP Roni.
                            

Ketika ditanya terkait sanksi apa yang akan diberikan, AKP Roni mengaku akan lakukan penindakan/represif agar ada efek jera, sehingga diharapkan Kota Probolinggo aman, nyaman dan terus terjaga kondusifitas secara humanis.

Terpisah, Kasatpol PP, Aman Suryaman mengatakan dirinya bersama anggota ikut memantau dengan pihak kepolisian. "Kita akan giatkan patroli disana sampai situasi kembali kondusif," kata Aman Suryaman.

Kasatpol PP berharap kepada para petani dan warga sekitar. Jika ada lagi yang sifatnya meresahkan, silahkan telfon 112 dan bebas pulsa.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button