Rumah Tertimpa Pohon Pasca Hujan Lebat, Ini Yang Dilakukan Koramil Tiris

Selasa, 11 Januari 2022, 12:23 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWSProbolinggo - Gerak cepat dan tanggap bencana anggota Koramil 0820/24 Tiris patut di acungi jempol. Pasalnya, pasca robohnya rumah warga yang tertimpa pohon kemarin malam, langsung mendapatkan perhatian terjun langsung ke lokasi.

Dijelaskan, Letda Joni selaku Pj Danramil Tiris, pihaknya memerintahkan Babinsa dan anggotanya untuk segera membantu warga binaannya yang sedang tertimpa musibah.

"Kami perintahkan kepada Serda Adri dan satu anggota lainnya untuk segera ke lokasi rumah roboh yang berada di Desa Tegalwatu," kata Letda Joni kepada media Snipers.News, Selasa (11/1/2022) pagi.

Hal itu langsung direspon oleh Serda Adri ketika mendapatkan perintah Pj Danramil. Dirinya bersama satu anggota lainnya menuju lokasi rumah roboh. Dibantu Perangkat Desa Tegalwatu, Sekdes dan tim KSB (Kampung Siaga Bencana) Andungbiru.

"Kegiatan yang kami lakukan adalah penanganan rumah warga yang tertimpa pohon serta pemberian bantuan berupa sembako dari KSB," jelas Serda Adri.

Diketahui, rumah warga yang tertimpa pohon tersebut bertempat di Dusun Karangrejo 2, Desa Tegalwatu Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button