Satsabhara Polres Bangkep Gencar Lakukan Patroli Blue Light Guna Ciptakan Situasi Kondusif

Kamis, 13 Januari 2022, 1/13/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kondisi wilayah yang kondusif menjadi prioritas utama bagi Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) untuk selalu melaksanakan Patroli Blue Light Patrol (BLP) dan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Rabu (12/01/2022) 23.00 Wita.

Polres Bangkep laksanakan Patroli Blue Light Patrol dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dipimpin Komandan Regu (Danru) Sabhara Bripka Jeckri dengan anggotanya.

Adapun lokasi patroli mobile yang dituju Bank-Bank, Warung-warung serta titik rawan kejahatan, dengan menyambangi warga yang terlihat masih melakukan aktifitas di luar rumah dengan berkerumun.

"Dalam melaksanakan tugas kita kedepankan Patroli dialogis serta  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, Satpam / tenaga keamanan dan masyarakat untuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3), tawuran serta balap liar," terang Bripka Jeckri.

Lebih lanjut dirinya menuturkan bahwa Patroli malam ini juga sebagai bentuk pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.

"Patroli melibatkan anggota jaga ini merupakan hal rutin dilakukan guna terus menstabilkan sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Bangkep ini," ucap Bripka Jeckri.

Terpisah, orang nomor 1 di Polres Bangkep juga berpesan kepada personilnya yang melaksanakan tugas di lapangan, agar selalu mengutamakan prokes, sopan dan humanis sesuai petunjuk pimpinan.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button