Tim Vaksinasi Polres Bangkep Bersama Dokkes Mabes Polri Laksanakan Vaksinasi di Desa Tomboniki

Selasa, 04 Januari 2022, 1/04/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Polres Bangkep terus menggelar Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya. Seperti pada hari Senin (03/01/2022) ini, Tim Vaksinasi Polres Bangkep bersama Tim Vaksinasi Dokkes Mabes Polri bekerjasama melaksanakan vaksinasi di Desa Tomboniki Kecamatan Liang Kabupaten Bangkep.

Tim vaksinasi Polres Bangkep di pimpin oleh Paurkes Iptu Hasim, yang beranggotakan Ipda Ruhil N. Sugiarto, S.H., dan Tim Dokkes Mabes Polri di pimpin oleh Ipda Gusti Ayu Sukrisnawati di dampingi oleh Kapolsek Liang Iptu Arifin Utina dan Camat Liang  Irpan Majang, S.H., serta Kepala Puskesmas Saleati Sutrisno.


Dalam upaya agar masyarakat Desa Tomboniki mau vaksinasi, dilakukan pengumanan melalui alat pengeras masjid, alat pengeras suara Satlantas dan petugas mendatangi dari rumah ke rumah masyarakat yang menolak untuk di vaksin.

KBO Intelkan Ipda Ruhil N. Sugiarto yang tergabung dalam Tim Vaksinasi Polres Bangkep mengakatan, dari hasil vaksinasi, dosis satu sebanyak 28 (dua puluh delapan) orang dan dosis 2 sebanyak 2 (dua) orang.

"Ke-30 orang yang divaksin hari ini di Desa Tomboniki merupakan masyarakat yang menolak keras dilakukan vaksin, dan dengan cara persuasif akhirnya mereka mau di vaksin," ucap Iptu Ruhil.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button