Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6 Tahun di TK Putra Kusuma, Kapolsek Tampaksiring Harap Anak Terlindungi Covid-19

Rabu, 05 Januari 2022, 1/05/2022 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini meninjau langsung vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak TK usia 6 tahun yang digelar di TK Putra Kusuma Tampaksiring, Rabu (05/01/2022). 

Vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6 tahun yang digelar di TK Putra Kusuma Tampaksiring menyasar sekitar 80  anak .

“Pagi hari ini saya datang untuk melihat dimulainya vaksinasi untuk anak usia 6 tahun di  TK Putra Kusuma,” ujar Kapolsek dalam keterangannya usai meninjau giat vaksin.

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan oleh tim kesehatan dari Puskesmas Tampaksiring I didampingi tim Dinas Terkait Kabupaten Gianyar dengan penanggung jawab Kepala Puskesmas Tampaksiring I dr. Ardita dengan mempergunakan vaksin Coronavac.

AKP Suardini mengapresiasi telah dimulainya vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak Usia 6 tahun dan berharap kegiatan serupa bisa dilakukan di tingkat sekolah TK  yang lain yang ada di wilayah kecamatan tampaksiring dengan vaksinasi ini, Kapolsek berharap anak-anak bisa terlindungi dari penyebaran Covid-19, baik varian lama maupun varian baru.


“Semuanya juga harus disesuaikan karena anak-anak kita juga harus mendapatkan imunisasi, mendapatkan vaksinasi untuk penyakit-penyakit yang lain sehingga pengaturan ini ada di Kementerian Kesehatan, ada di Dinas Kesehatan daerah, dan kita harapkan semuanya bisa segera kita selesaikan,” tandasnya.

Turut mendampingi Kapolsek dalam meninjau vaksinasi tersebut yaitu Bhabinkamtibmas Desa Tampaksiring Aiptu Dewa Gde Alit Haryono dan personel yang melaksanakan tugas pada hari ini"tutupnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button