Tournament Futsal Temhul Cup III 2022 Resmi Dimulai di Kampung Teluk Masjid

Kamis, 13 Januari 2022, 1/13/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Siak - Dalam rangka memelihara kesehatan, pemuda Kampung Teluk Masjid mengadakan Tournament Futsal, Rabu (12/01/2022), yang dibuka pada pukul 16.15 Wib.

Tournament tersebut di ikuti oleh 57 Club. 
Sebagai pembukaan, pertandingan dimulai antara Club Kesebelasan Desa Parit Makmur Club (Exso) melawan Club dari Kabupaten Bengkalis.

Pertandingan Tournament futsal tersebut dilaksanakan di lapangan Futsal Kampung Teluk Masjid, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak. 

Sebelum pertandingan dimulai, Perli Sonaria, selaku Kepala Kampung Teluk Masjid dalam sambutanya berharab, dalam pertandingan yang dilakukan, kepada semua tim yang bermain hendaklah bermain dengan baik dan sportif. 

"Saya merasa bangga dengan pemuda Kampung Teluk Masjid yang saling bahu membahu, sehingga tercetusnya suatu pertandingan yang pada saat ini memang lagi sangat di minati oleh kaum pemuda, yaitu permainan futsal ini," ungkap Perli. 


Sutikno, selaku ketua panitia pertandingan, juga sebagai Pemred Media Cakra 89 juga
Memberi dukungan penuh terhadap pemuda pemuda yang bertanding.

"Bermainlah dengan semangat dan sportif, karena dengan permainan yang baik inilah yang menjadi suatu ajang contoh buat generasi yang akan datang nantinya," kata Sutikno.

Emizon, S.I.P., Kasi Kesos Kecamatan, mewakili Camat Sungai Apit mengatakan, pihak kecamatan sangat mendukung penuh dengan adanya pertandingan tersebut.

"Kepada kedua tim yang bermain, agar dapat menunjukan permainan yang baik," ujar Emizon, seraya memekikkan kata "salam olahraga", pada saat membuka secara resmi pertandingan.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button