Unit Bintibsos Sat Binmas Polresta Denpasar Sambang dan Koordinasi di Musholla Syuhada

Rabu, 12 Januari 2022, 1/12/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Personil Unit Bintibsos Sat Binmas Polresta Denpasar melaksanakan Sambang dan koordinasi di Musholla Syuhada Denpasar. Rabu (12/1/22) pukul 09.30 wita.

Dalam Kesempatan tersebut Personil Bintibsos Sat Binmas Polresta Denpasar di terima oleh Bapak Nurhdi selaku Penjaga Musholla mengajak bersama sama untuk selalu Disiplin menerapkan Protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, dan lalukan sosial distencing, jaga jarak untuk mencegah penyebaran wabah virus corona Covid-19 di wilayah hukum Polresta Denpasar. 

Secara terpisah, menurut Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol Tjok. Arim M. Putra, S.H., giat sambang yang di laksanakan oleh anggota Satuan Binmas Polresta Denpasar bertujuan mengajak dan menghimbau untuk wajib menerapkan protokol kesehatan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polresta Denpasar. 

"Tidak pernah bosan kami menyampaikan Imbauan kepada masyarakat untuk taat prokes meski sudah divaksin, ini kami lakukan untuk terus menekan penyebaran Covid-19 sehingga situasi kembali normal," kata Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol Tjok  Arim M. Putra, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button