Warga Jalan Kartini Jadi Sasaran Himbauan Anggota Koramil 02/SA

Selasa, 04 Januari 2022, 1/04/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Anggota Koramil 02/SA kembali melaksanakan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat, tepatnya di Jalan Kartini, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak,  Selasa (04/01/22) sekira Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan kali ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/SA Koptu Franky. S, dengan menyasar warga yang lalu lalang di Jalan Kartini, baik yang akan pergi ke pasar maupun para pengendara yang melintas.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," ujar Koptu Franky.

Tampak Koptu Franky bersemangat dan serasa tak kenal bosan memberi saran dan himbauan kepada masyarakat, agar tetap mematuhi prokes. "Insya Allah sampai saat ini masyarakat Kecamatan Sungai Apit, sangat peduli dengan prokes," paparnya.

Dalam laporannya, Koptu Franky mengatakan, "semua yang melakukan aktivitas tetap memakai masker, sesuai dengan aturan prokes," tutup Koptu Franky, sembari mengatakan bahwa selama kegiatan berjalan lancar dan aman.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button