Abel Resmi Buka Turnamen Futsal Cukngin Championship II 2022

Minggu, 27 Februari 2022, 15:46 WIB
Oleh Link

Ket. Foto Abel saat melakukan pembukaan Futsal Cukngin Championship II 2022 di Gor Baru Binjai


SNIPERS.NEWS | Binjai - Putri dari Ketua FKPPI Kabupaten Langkat Bembeng, S.H., yakni Abel My Decdora, resmi membuka Turnament Futsal Cukngin Championship II 2022, Minggu (27/2) pagi, di Gedung Olahraga Binjai (GOR) baru, di Jalan Danau Poso, Kecamatan Binjai Timur. 

Dalam kegiatan tersebut turut dihadir Ketua AFK Binjai Samha Putra Husen, Ketua PC Wanita 0215 KB FKPPI Kabupaten Langkat, Atika Anggraini Sitompul, mewakili PC 0203 KB Binjai Aman Rusdin Nst, Toko Pemuda dan Olahraga Yudhi Irawan. 


Dalam kompetisi yang digelar antar pelajar ini, diikuti 50 peserta dari Kota Binjai, Medan dan Kabupaten Langkat. " Kegiatan ini kami adakan, buat terkhusus menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba, " Kata Eza selaku ketua Panitia. 

Sementara itu Abel My Decdora, disela-sela pembukaan turnamen antar pelajar  mengatakan, kalau kegiatan positif ini dibuat untuk anak-anak muda untuk meningkatkan kreativitas khususnya di bidang olahraga. 

“Maka pembinaan serta kompetisi-kompetisi guna menjaring bakat seperti ini hendaklah harus berjalan secara terus menerus, agar dapat mencetak pemain yang mampu dibanggakan baik pribadi, daerah, nasional hingga internasional,” tegas Abel. 

Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Binjai, Saamha Putra Husen, mengaku mengapresiasi kegiatan positif ini. Dirinya mengucapkan selamat bertanding bagi peserta kompetisi, dan junjung terus sportivitas dalam bertanding.


Ucapan apresiasi juga disampaikan dari Ketua PC Wanita 0215 KB - FKPPI Kabupaten Langkat Atika Anggreini Sitompul, kegiatan positif ini juga dapat bagi generasi muda untuk mencapai cita - cita demi mencapai kemajuan Bangsa.

"Kita dari Keluarga FKPPI juga selalu mensupport kegiatan - kegiatan positif seperti ini. Dan kita berharap kegiatan seperti ini kedepannya lebih tertata lagi dengan baik," ucap Atika yang tak lain merupakan Ibunda Abel.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button