Apresiasi Pengungkapan Kasus Narkoba, Bupati Beri Penghargaan Ke Personel Polres Klungkung

Senin, 21 Februari 2022, 2/21/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mendampingi Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M., memberikan piagam penghargaan kepada Personel Satres Narkoba Polres Klungkung yang telah berhasil mengungkap kasus peredaran gelap narkotika jenis sabhu seberat  889,7 gram bruto atau 864,65 gram netto di Wilayah Kabupaten Klungkung dan menyerahkan 50 pcs teskit urine, penghargaan diberikan bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa. Senin (21/2/22).

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M., menjelaskan, dirinya sengaja memberikan  penghargaan kepada 6  Personel Polres Klungkung dalam keberhasilannya mengungkap dan membongkar kasus dan peredaran narkoba di Kabupaten Klungkung beberapa waktu lalu.

Tujuan diberikannya penghargaan kepada Personel Polres Klungkung adalah sebagai bentuk apresiasi setinggi-tingginya kepada personel Polres Klungkung yang telah berhasil menangkap dan mengungkap kasus narkoba,” ucap Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M.


Diharapkan, dengan adanya penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah kepada Personel bisa lebih meningkatkan kembali kinerja dalam mengungkap dan memberantas peredaran narkoba di kabupaten Klungkung.

I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M., berharap, pengungkapan narkoba di Kabupaten Klungkung terus berlanjut dan peredaran narkoba dapat terungkap sehingga di Kabupaten Klungkung bisa terbebas dari peredaran gelap Narkoba.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M., dan disaksikan Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramaythi Prakasa, S.I.P., M.M.,  beserta para PJU dan Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Klungkung.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button