Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Personel Polsek Klungkung Laksanakan Patroli Dialogis Ke Pasar Galiran Imbau warga Taat Prokes

Sunday, February 27, 2022, 09:07 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah tetap aman dan kondusif, serta mencegah penyebaran Covid-19 Personel Samapta Polsek Klungkung melaksanakan kegiatan patroli wilayah, pada Sabtu malam (26/2/2022).

“Dalam kegiatan patroli dialogis ini, kita memberikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar galiran klungkung baik kepada pedagang maupun pengunjung untuk selalu menggunakan masker.

Kita imbau mereka secara humanis, agar masyarakat dapat mengikuti anjuran protokol kesehatan,” ujar Panit Samapta Aiptu I Wayan Wardana.


Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana mengatakan, patroli yang dilakukan personelnya kali ini yaitu, antisipasi aksi kejahatan serta menegakkan protokol kesehatan (prokes) di masyarakat, serta menghimbau agar masyarakat mematuhi Prokes Covid-19.

Prokes yang harus ditaati 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjahui kerumunan dan membatasi mobilitas.

Dalam patroli kali ini, tak hanya menyampaikan himbauan terkait patuh prokes Covid-19 namun juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada masyarakat," imbuhnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler