Bupati Simalungun dan Istri Hadiri Pelantikan Dewan Pastoral Paroki Harian dan Saksi Paroki Tiga Dolok

Selasa, 22 Februari 2022, 00:07 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, S.H., M.H., bersama istri Ny. Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga dan keluarga menghadiri Pelantikan Dewan Pastoral Paroki Harian dan saksi Paroki Tiga Dolok di Gereja Paroki Tiga Dolok Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Minggu (20/02/22).

Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan pengangkatan Panitia Pembangunan Pastoran, Aula, Wisma Paroki dan perbaikan Gereja Paroki Tiga Dolok, Pesta Perak Imamat Pastor Josep Lestari S Pandia OFM CONV dan Hidup Membiara 40 Tahun P. Mardian Ginting OFM CONV.

Acara pelantikan itu di awali dengan kebaktian yang di pimpin Pastor Vikjen Michael Manurung KAM.

Usai kebaktian, Vikjen Siantar Pastor Paroki Vridolin Simanjorang mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik dan selamat bekerja.

"Selamat bekerja buat pengurus yang dilantik, dan terima kasih atas kehadirannya buat Bapak Bupati Simalungun. Mari kita doakan pemerintah yang di pimpin Bapak Bupati kita Radiapoh Hasiholan Sinaga, yang kita tau visi misi pemerintah saat ini sama dengan visi misi kita yaitu Rakyat harus Sejahtera," kata Vridolin. 


Sebelum menyampaikan kata sambutannya, Bupati dan Istri disematkan ulos oleh Vikep Sinatar Vridolin Simanjorang, Vikjen Keuskupan Agung Medan Pastor Mikhael Manurung, Pastor Provincial Ordo Saudara Dina Convention Pastor Cornelis Tri Candra

Dalam sambutannya, Bupati Simalungun mengatakan, bahwa kehadiranya diacara tersebut untuk melayani Tuhan.

"Kami mengucapakan terima kasih kepada masyarakat Tiga Dolok, karena tanpa dukungan dan doa masyarakat Tiga Dolok, kami tidak bisa berdiri di sini," kata Bupati. 

Oleh karena, kepada masyarakat, Bupati mengharapkan dukungan, keikhlasan dan ketulusannya, untuk membangun aspek-aspek yang ada di Paroki di tiga Dolok. 

"Kami atas nama keluarga, dari wujud syukur kami kepada Tuhan, kami menyumbangkan Rp. 50 juta," kata Bupati, sembari menyampaikan sumbangan tersebut kepada panitia.  

Tampak hadir dikesempatan itu antara lain, Sekda Simalungun Erson Sinaga, Kadis Hanpang Robet Pangaribuan, Plt Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Gimmrot Sinaga, S.K.M., Camat Dolok Panribuan, Camat Jorlang Hataran, Camat Girsang Sipangan Bolon, Camat Sidamanik dan Camat Tanah Jawa.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button