Cegah Penyebaran Covid-19, Ini Yang Dilakukan Polsek Abiansemal

Jumat, 04 Februari 2022, 2/04/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepolisian Sektor Abiansemal terus berupaya menekan penularan dan penyebaran Virus Covid-19 di kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. 

Terkait hal itu, Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., memberikan motivasi dan semangat terhadap seluruh Unit pelayanan, bukan saja terhadap personil yang berhadapan langsung dengan masyarakat, namun juga terhadap yang melayani personil dalam melaksanakan tugas. Jumat, (4/2) pagi  pukul 08.00 wita.

Seperti halnya pagi ini, Personil Polsek Abiansemal yang dipimpin Panit 1 Samapta Polsek Abiansemal Ipda I Ketut Sukarata melaksanakan Patroli Gabungan dengan TNI dan Satpol PP yang fokus terhadap kerumunan dan Pasar dengan tidak henti- hentinya memberikan imbauan Prokes kepada Pengunjung. 


Perwira Strip Satu ini menambahkan, kegiatan ini akan trus kami lakukan mengingat mulai masifnya perkembangan dan penyebaran Virus Covid-19 ini.

"Kami Kepolisian didukung oleh TNI dan Satpol PP akan gencar melakukan imbauan, pengawasan ketat Prokes sehingga Virus ini dapat kita tekan penyebarannya dan semoga Pandemi ini cepat selesai sehingga ekonomi kembali bangkit khususnya Bali," tutup Polisi yang ramah ini.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button