Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif, Brimob Polda Sumut Laksanakan Patroli di Malam Hari

Minggu, 27 Februari 2022, 10:36 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Guna mewujudkan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, personil Brimob Polda Sumut laksanakan Patroli Dialogis di malam hari, Sabtu (26/2/22).

Sebanyak 1 Pleton Personil Kompi  1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut dipimpin Ipda Muliadi diturunkan dalam kegiatan tersebut.

"Patroli malam ini kita lakukan dalam rangka pencegahan 3C (Curat,Curas dan Curanmor), serta memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polrestabes Medan," ujar Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono.

Adapun personil menggunakan kendaraan dinas roda dua dan bersenjata lengkap dengan menyusuri seputaran Jalan Perhubungan Lau Dendang, Desa Saentis Bagan, Jalan Bandar setia Ujung dan dilanjutkan patroli di seputaran wilkum Polsek Percut Sei Tuan.


"Sebagai wujud Bhakti Brimob kepada masyarakat, personil Brimob hadir ditengah masyarakat dalam memberikan pelayanan prima, serta bersinergi dengan personil kewilayahan guna terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif," tambah Heriyono.

Selain melaksanakan patroli, personil gabungan ini juga berkomunikasi dan memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat setempat.

"Kita juga sampaikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat, dengan tujuan dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," pungkas Heriyono.*

(R - 1)

TerPopuler