Danrem 022/PT Sambut Kedatangan Pangdam 1/BB dan Kapolda Sumut di Kota Pematangsiantar

Kamis, 24 Februari 2022, 17:43 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Siantar - Usai mengikuti giat Vidcon dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., dampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., dan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., meninjau giat vaksinasi di Lapangan H Adam Malik P.Siantar, Kamis (24/2/2022).

Dalam arahannya, Kapolri mengatakan, harus mencermati potensi vaksin expired date atau vaksin yang akan masuk dalam kategori kadaluarsa. Hal ini sesuai yang disampaikan oleh Kapolri saat rapat evaluasi penanganan Covid-19 barusan.


Kapolri memerintahkan agar dapat menyegerakan pelaksanaan vaksinasi dengan mendahulukan vaksin-vaksin yang sudah akan memasuki masa kadaluarsa.

Serta mengejar target vaksinasi dengan diadakannya beberapa Tim Mobile yang diketuai 1 Tim 1 Dokter Umum (Minimal 5 Orang).


Untuk itu, ujar Kapolri, perlu ada sinergitas yang baik antar instansi pemerintah bersama TNI/Polri dan masyarakat, dalam melakukan percepatan proses vaksinasi tersebut di wilayah seluruh Indonesia.

Dalam giat vaksinasi tersebut, turut dihadiri oleh Pangdam I/BB, Kapolda Sumatera Utara, Wakil Walikota P.Siantar, Danrem 022/PT, Wa As Intel I/BB, Wakil Bupati Simalungun, Dandim 0207/Simalungun, Kapolres P.Siantar, Kapolres Simalungun, Kasiops 022/PT, Kasiter 022/PT dan Wadandenpom I/l P.Siantar.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button