Dandim 0108 Agara Gelar Komsos dan Silaturahmi Terhadap Wartawan

Minggu, 20 Februari 2022, 2/20/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Jajaran Kodim 0108/Agara, diikuti Dandim Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E., M.Si., didampingi Plh. Pasi Intel Letda Inf Suharli melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif, sekaligus jalin silaturrahmi antara TNI khususnya Kodim 0108/Agara dengan Wartawan untuk membangun dan memajukan bangsa. 

Kegiatan itu digelar di Makodim 0108/Agara Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (19/02/22).

"TNI dan jurnalis merupakan mitra kerja yang saling membutuhkan," kata Pasi Intel Kodim 0108/Agara, disela kegiatan silaturahmi dengan kalangan wartawan di Makodim 0108/Agara.

Menurutnya, TNI dalam hal ini Kodim 0108/Agara sangat memerlukan teman-teman media, guna menyampaikan informasi kepada publik.


Selama ini, kata Dandim, peran jurnalis pers di Aceh Tenggara dalam membantu tugas TNI sangat besar untuk menyebarluaskan setiap informasi atau kegiatan di jajaran Kodim 0108 Aceh Tenggara kepada masyarakat.

Untuk itu, ia berharap jalinan kemitraan TNI dan media semakin lebih kuat, lebih erat serta lebih baik.

"Kami berharap, agar silaturahmi ini terus terjalin agar tidak ada dinding pemisah," pungkasnya.

Hidayat Desky, perwakilan wartawan media Online Agara News yang ikut hadir dalam pertemuan itu mengatakan, dirinya mengapresiasi silaturahmi yang digelar Kodim 0108 Aceh Tenggara bersama teman-teman pers lainnya.

"Dengan kegiatan ini, jalinan komunikasi antara TNI dan pekerja pers di Aceh Tenggara kedepan semakin lebih baik dan harmonis," ungkapnya.*

(Dalisi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button