Danramil 11 Pasar Kemis Ambil Langkah Cepat Naikan Bendera Baru di Kelurahan Kutabumi

Saturday, February 19, 2022, 14:52 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tigaraksa - Mendengar adanya pemberitaan bendera merah putih rusak dan kusam yang di pasang wilayahnya tepatnya di Kantor Kelurahan Kutabumi, Danramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs Kapten Arm Tedy Susanto bertindak cepat belum sampai 24 jam langsung memerintahkan Babinsa nya untuk mengganti dengan yang baru.

Penurunan bendera dan penaikan bendera merah putih tersebut dilakukan langsung oleh Babinsa Kutabumi Serda Ferdi, di bantu Tramtrib Kelurahan Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/02/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 11/ Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto mengajak untuk berbuat yang terbaik untuk Bangsa dan Negara ini, berani tulus dan ikhlas.

"Hargailah jasa para pahlawan kita yang sudah berjuang untuk mengibarkan bendera merah putih dalam merebut kemerdekaan," ujarnya.

Danramil juga menambahkan, bendera merah putih sebagai lambang Negara, sebaiknya cek dan kroscek dulu sebelum mengibarkan bendera merah putih, jangan sampai ada yang rusak, kusam atau kotor.

"Perlu diketahui, pengibaran bendera merah putih dilakukan pukul 06.00 Wib dan diturunkan tepat pukul 18.00 Wib," ucapnya.*

(R - 1)

TerPopuler