Dari Target 6.000 Orang, Polres Badung Capai 11.803 Orang Tervaksin Covid-19

Senin, 28 Februari 2022, 14:14 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., terus melakukan pemantauan vaksinasi serentak indonesia Lansia dan Booster. Dan hari ini Senin, 28 Pebruari 2022 pukul 09.50 wita melaksanakan pemantauan di Pastoran Gereja Katolik Paroki Santo Paulus Kulibul, jalan Dauh Rurung No 5 Banjar Kulibul Kawan, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Kapolres Badung di dampingi Kabag Ops Kompol I Gede Made Surya Atmaja, P. S.Sos., M.H., dan Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., menerangkan, bahwa kegiatan vaksinasi serentak indonesia yang di gelar di Geray Presisi Polres Badung dalam rangka mendukung pemerintah pencapaian target vaksinasi dengan sasaran vaksin Lansia dan Booster.

“Kegiatan Vaksinasi hari ini kita gelar disatu tempat saja, ya di tempat ini (di Pastoran Gereja Katolik Paroki Santo Paulus Kulibul red), lantaran saudara-saudara kita yang beragama hindu sedang melaksanakan upacara  Melasti," terang Kapolres di lokasi.


Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah meluangkan waktunya untuk menerima vaksin Covid -19. Selain itu beliau juga mengucapkan selamat melaksanakan upacara Melasti menjelang hari Raya Nyepi bagi umat hindu, semoga semua diberkati Tuhan kesehatan yang baik, umur panjang, kemakmuran dan kebahagiaan. 

"Mari kita saling menjaga dan saling mengingatkan kalau vaksin itu sangat penting dalam menjaga kesehatan," ujarnya.

Adapun total vaksin hari ini di satu tempat Geray vaksin Presisi Polres Badung yaitu 294 orang dan totol jumlah keseluruhan selama 8 hari menjadi 11.803 orang.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button