DPK KNPI Medan Belawan Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Senin, 28 Februari 2022, 2/28/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan memberikan bantuan kepada warga Kelurahan Bagan Deli yang terkena musibah kebakaran pada hari Kamis 24 Februari 2022 lalu.


Bantuan tersebut diberikan tepatnya di lokasi kebakaran di Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, Senin (28/02/2022) sore.


Pada saat diwawancarai awak media Snipers.news Medan Utara, Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., didampingi Sekretaris nya Muhammad Siddiq, S.Pd. dan Wakil Ketua Bidang Sosial serta beberapa orang Pengurus DPK KNPI Belawan mengatakan, bahwa ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama yang tertimpa musibah.


"Bantuan ini kami berikan dalam bentuk tanda kepedulian kami sebagai Pemuda Belawan kepada korban kebakaran, dan bantuan yang kami berikan adalah hasil dari swadaya dan para donatur Pengurus DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan," tutur Ketua Arsyad.


"Semoga, apa saja yang dapat kami berikan ini menjadi bermanfaat serta meringankan beban para korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Bagan Deli 24 Februari kemarin," lanjutnya.



Hal senada juga diutarakan Henny Yusrina, S.Pd., selaku Wakil Ketua Bidang Sosial dan Bantuan Bencana DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan, sekaligus koordinator dalam kegiatan tersebut.


Sementara Sekretaris DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan Muhammad Siddiq, S.Pd., mengatakan, dirinya merasa sedih melihat korban kebakaran di Kelurahan Bagan Deli pada saat menyerahkan bantuan tersebut.


"Karena saya sangat tahu persis perasaan para korban hari ini, sebab saya juga pernah mengalami hal yang demikian pada saat terjadi kebakaran di Kelurahan Belawan II yang salah satunya rumah saya. Kebakaran tersebut terjadi di Desember tahun 2020 lalu," ujar Muhammad Shiddiq.


Semoga, sambung Arsyad, semuanya dapat terlewatkan dan keadaan menjadi normal kembali seperti sedia kala.


"Kami dari Pengurus DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan tidak dapat memberikan seperti apa yang mungkin diharapkan para korban kebakaran, dan Insya Allah mungkin ada lagi nanti dari mana - mana yang dapat berpartisipasi kepada korban," tutup Arsyad Mulia Pasaribu.*


(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button