Duuhhh !!, 3 Sepeda Motor di Seruduk Mobil Feroza

Saturday, February 19, 2022, 19:16 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi tepatnya di Utara pertigaan patung Jalan Raya Abiansemal-Blahkiuh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung. Jumat (18/02/2022) pukul 22.00 Wita.

Ipda I Gusti Agung Artana Panit 2 Unit Lantas Polsek Abiansemal selaku Perwira Pengawas (Pawas) mengatakan, "Kecelakaan Lalulintas tersebut melibatkan 4 (empat) kendaraan, berawal dari Kendaraan Daihatsu Ferosa Nopol.  DK 1039 HP yang dikendarai oleh I Made Wardana warga asal Desa Mambal Kecamatan Abiansemal Badung bergerak dari arah Utara menuju ke arah Selatan, karena kurang hati-hatinya (lalai) berkendara sehingga menabrak tiga sepeda motor yang terparkir dipinggir jalan sebelah timur," kata Ipda Agung.


"Dari keterangan Pengendara Mobil Feroza, melihat Pejalan Kaki (PJK) menyeberang sehingga untuk menghindarinya banting stir ke timur. akibatnya 3 (tiga) sepeda motor tersebut mengalami kerusakan lumayan parah namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, untuk penanganan lebih lanjut kejadian ini ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Badung," tambahnya.

"Kepada pengguna jalan raya kami mengimbau untuk selalu berhati-hati mengendarai kendaraannya dan selalu mentaati peraturan tata tertib lalulintas," tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler