Grebek Kampung Narkoba, Polisi Gelandang Pasutri

Jumat, 18 Februari 2022, 03:22 WIB
Oleh Bern

SNIPERS.NEWS |MEDAN - Sepasang suami istri (pasutri) terjaring dalam giat Grebek Kampung Narkoba (GKN) yang digelar tim gabungan Satres Narkoba Polrestabes Medan, Rabu (16/2/2022). 

Pasutri tersebut masing-masing inisial RD (42) dan istrinya DE (40) yang diamankan polisi di kediaman tersangka, Jalan  Sukaramai Gang Jati, Medan Sumatera Utara. 

Tampak pada video penyisiran tersebut, petugas mendobrak pintu kediaman tersangka dan pada saat dilakukan penangkapan RD berusaha kabur melalui atap rumah dan DE ditangkap saat sedang bersembunyi dibalik pakaian yang tergantung di dinding rumah.

Dari tangan RD, petugas menyita paket sabu siap pakai dan beberapa plastik klip sabu.

"Tersangka inisial RD berusaha kabur dan  dan istrinya DE bersembunyi di balik pakaian yang tergantung di dinding rumah. Kedua tersangka berhasil diamankan, " kata Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Rafles Marpaung di Mapolrestabes Medan. 

Setelah dilakukan penangkapan RD dan DE kita lakukan pengecekan urine dan hasil keduanya menunjukkan positif menggunakan narkotika. Selain itu ada beberapa orang lain yg diamankan, namun setelah dicek urine yang bersangkutan ternyata negatif, sehingga dikembalikan ke keluarga.

Dalam aksi penggerebekan tersebut petugas juga berhasil menyita alat hisap sabu yang digunakan pelaku untuk menggunakan Narkoba di lokasi penggerebekan dan juga petugas mengamankan sejumlah sajam di lokasi penggerebekan.(Red/DNN) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button