Jelang Perayaan Hari Nyepi Tahun Caka 1944, Polres Klungkung Bersinergi Dengan Relawan Bali Bagikan Paket Sembako

Monday, February 28, 2022, 14:27 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Jelang Perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1944, Polres Klungkung bersinergi dengan Relawan Bali dan juga aparat Desa Nyalian melakukan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan 10 Paket Sembako kepada warga kurang mampu dan lanjut usia disituasi pandemi. Senin (28 /02/2022). 

Pemberian bantuan dilakukan langsung oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P. M.M., mengatakan, dalam kondisi pandemi seperti saat ini, bersama masyarakat melawan Covid-19. Selain melakukan edukasi kepada masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polres Klungkung bersinergi dengan Relawan Bali  berbagi sembako kepada masyarakat di Desa Nyalian dengan sasaran Warga kurang mampu dan juga lanjut usia. 

”Mudah-mudahan apa yang kami berikan kepada masyarakat bisa bermanfaat,” ungkap Kompol Luh Ketut Amy.


Wakapolres Klungkung mengajak masyarakat agar tetap disiplin prokes dengan tetap memperhatikan 3 M untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

“Saya imbau tetap disiplin masker saat beraktifitas sehari-hari,” terangnya.

Lebih lanjut, saat ini Pemerintah tengah berupaya memutus penyebaran Covid-19 dengan melakukan vaksinasi, ”dan bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin hendaknya tetap menjalankan prokes hingga pandemi benar-benar sudah berakhir,” imbuhnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler