Kapolres Jembrana Bersama Forkopimda Pantau Kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh di Wilayah Kecamatan Negara

Senin, 07 Februari 2022, 2/07/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama Forkopimda Kabupaten Jembrana melaksanakan pemantauan  pemberlakuan pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di wilayah Kecamatan Negara, Senin (7/2/22).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H., dan Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos.

Kapolres mengatakan, kegiatan pemantauan ini dilaksanakan bertujuan untuk melihat langsung pelaksanaan pemberlakuan Pembelajaran Jarak Jauh dalam rangka mempertimbangkan situasi peningkatan kasus penularan Covid-19 di Kabupaten Jembrana.

Adapun tempat dilaksanakannya kegiatan pemantauan pemberlakuan PJJ diantaranya di SDN 2 Lelateng Jalan Kepundung No. 7, Lingkungan Ketapang, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, dan di SMPN 2 Negara Jalan Durian No. 17, Kelurahan Loloan Barat, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan peninjauan ke masing-masing kelas dan Bupati I Nengah Tamba bersama Kapolres Jembrana dan Dandim 1617/Jembrana berinteraksi dengan para Siswa-siswi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. menyampaikan, permohonan maaf kepada para Siswa-siswi yang sementara harus melaksanakan pembelajaran dari jarak jauh, mengingat kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jembrana mulai meningkat," kata Bupati Jembrana.

"Pembelajaran Jarak Jauh ini dilaksanakan demi kesehatan/keselamatan dalam melaksanakan pembelajaran, apabila situasi kembali normal maka para Siswa-siswi bisa kembali melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah masing-masing," pungkas Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H.*

(Arifin/Agung DP/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button