Kapolresta Barelang Pimpin Apel Pagi Sampaikan Commander Wish

Monday, February 21, 2022, 16:00 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, S.H., S.I.K., M.H. memimpin kegiatan pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Senin (21/02/2022).

Kegiatan Apel Pagi ini dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan seluruh personil Polresta Barelang. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Barelang mengatakan, ini sudah menjadi kewajiban bagi setiap personel Polri, sebelum melaksanakan tugas selalu di awali dengan apel pagi, sebagai sarana penyampaian arahan maupun atensi pimpinan, termasuk sebagai salah satu bentuk kedisiplinan kehadiran dan tepat waktu dalam pelaksanaannya. 


Kemudian, dalam hal pelaksanaan vaksinasi untuk di Kota Batam, diharapkan setiap Polsek jajaran Polresta Barelang terus menggelorakan pelaksanaan vaksin rutin setiap hari, dan terus mengimbau masyarakat untuk melaksanakan Vaksin maupun Booster, agar dapat mendukung percepatan vaksinasi, sehingga dapat segera tercapai herd immunity di Kota Batam. 

Kapolresta Barelang juga menekankan bagi personil Polresta maupun Polsek Jajaran yang belum, agar melaksanakan vaksin booster untuk meningkatkan imunitas anggota kepolisian dari paparan Covid-19. 

"Selain itu, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru," ungkap KBP Nugroho.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler