Kapolsek Kuta Utara Ingatkan Pengelola Usaha Pasang Barcode PeduliLindungi

Sunday, February 20, 2022, 17:56 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., bersama Tim UKL dalam pelaksanaan Patroli rutin atensi Malam Minggu mengecek Barcode PeduliLindungi di sejumblah tempat. Sabtu (19/2/2022) pukul 22.00 Wita.

Ada beberapa tempat usaha kedapatan tidak  memasang Barcode PeduliLindungi yakni Mini Market simpang Umalas Klecung dan Fabricca Restaurant Jalan Bimbang Kelurahan Kerobokan Kelod belum menyediakan Barcode PeduliLindungi. 

Pada saat itu juga Kapolsek perintahkan kepada para pengelola agar sekarang juga memasang barcode PeduliLindungi.


Ia juga mengingatkan bagi pengelola dan karyawan Restauran,  Mini Market, Apotik dan lain-lain yang menjadi sasaran Patroli agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan kegiatan apapun.

Selain pengecekan Barcode PeduliLindungi Kapolsek juga menuturkan route Patroli di arahkan di jalur Bumbak dan Umalas Kelurahan Kerobokan Kelod, jalur tersebut  cukup sepi dan rawan tindak kriminal curas, curat dan curanmor.

"Kami juga menggelar patroli terpisah yang di laksanakan Tim Opsnal Polsek Kuta Utara di titik rawan gangguan kamtibmas yang di siagakan sampai menjelang subuh sesuai cring serse masing masing," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler