Kapolsek Kuta Utara Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin Booster

Senin, 21 Februari 2022, 18:31 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Polsek Kuta Utara menerjunkan sejumlah Personilnya  untuk membantu memperlancar kegiatan vaksin lanjutan (Booster) yang di gelar di Aula Gereja Katolik Roh Kudus Paroki Babakan, Desa  Canggu. Senin (21/02/ 2022) pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., mengatakan, "kami bantu sepenuhnya mulai koordinasi dengan pihak tenaga Kesehatan termasuk membantu   persiapan penataan tempat vaksin agar pelaksanaan pemberian  vaksin terhadap warga berjalan dengan lancar," terangnya.

Tim Vaksinator yang dilibatkan dari Urusan Kesehatan Polres Badung bersama dengan Tenaga Kesehatan  Puskesmas Kuta Utara dengan target sasaran hari ini sebanyak 500 orang jenis Vaksin yang dipakai Astra Zeneca yang diperuntukkan untuk masyarakat dewasa.


Tampak warga yang mengikuti kegiatan vaksin begitu antusias dan dalam pelaksanaanya telah menerapkan prokes, hal ini akan menjadi kebaikan bersama terus menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kuta Utara.

Di sela-sela kegiatan  pemantauan, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada pihak pengurus Gereja Katolik Roh Kudus Paroki Babakan yang telah menyiapkan tempat dan  tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi tahap tiga (Booster) ini bisa berjalan lancar tanpa kendala.

"Untuk kedepannya Kita selama seminggu ini  akan fokus memberi perhatian terhadap kegiatan vaksin lanjutan Booster terhadap warga lansia dan dewasa yang Kita canangkan di dua lokasi yakni di Gereja Roh Kudus Babakan Canggu  berlanjut di Gor Segara Perancak Tibubeneng," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button