Kapolsek Mengwi Pimpin Pengamanan Kunker Menteri Marves dan Rombongan

Sabtu, 26 Februari 2022, 18:05 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., memimpin langsung kegiatan pengamanan kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI (Marves) Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Kesehatan RI Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU. beserta rombongan yang didampingi oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dan Gubernur Bali Dr.Ir. I Wayan Koster, M.M., di TPST (Tempat Pengolahan Sampah Terpadu) yang ada di Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Jumat (25/02) pukul 14.00 wita.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Menteri Marves dan rombongan ini dalam rangka meninjau kesiapan pengolahan sampah dan limbah di Kabupaten Badung serta melakukan peletakan batu pertama dilokasi TPST Mengwitani.

Turut hadir mendampingi Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi RI dalam kunjungan ini yakni Wamen LHK RI, Staf Khusus Bidang Hukum Menko Marves RI Lambock V. Nahattands  Plt. Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Kemenko Marves RI Muhammad Rachmad Kaimuddin, Deputi Bidang Koordinasi Sumber Daya Maritim Kemenko Marves RI Jodi Mahardika dan Koorspri Menko Marves RI Indra Laksamana.

"Dalam kegiatan ini kita melakukan pengaman secara terbuka maupun tertutup guna memberikan kenyamanan dan kelancaran selama berlangsungnya kunjungan kerja dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI beserta rombongan di wilayah hukum Polsek Mengwi," tegas Kapolsek Mengwi AKP Nyoman Darsana, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button