Kapolsek Tampaksiring Melaksanakan Giat Pengamanan Melasti

Sabtu, 26 Februari 2022, 19:04 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini, didampingi Waka Polsek Iptu I Ketut Suparma Yasa, S.H., dan para Kanit serta seluruh personil yang tersprint  melaksanakan giat pengamanan upacara melasti, dalam rangka menyambut brate penyepian Tahun Caka 1944 Desa Adat Jro Kuta Pejeng, Sabtu (26/2/2022).
 
Giat melasti dari Desa Adat Jero Kuta Pejeng menuju Pura Tirta Empul yang melewati Istana Kepresidenan Tampaksiring.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tampaksiring turun langsung memantau dan memimpin giat pelaksanaan pengaman tersebut, untuk memperlancar arus lalulintas yang mengarah ke Pura Tirta Empul.

Disela sela giat pengamanan, Kapolsek memberikan himbauan protokol kesehatan di massa pandemi Covid-19, dengan tetap memakai masker, menjaga jarak aman serta tetap mematuhi protokol.


Di samping itu juga, team satgas terpadu Covid-19 Desa Pejeng serta Pecalang Jero Kuta dan Pecalang Tri Eka Citta Desa Pejeng Kangin menghimbau kepada warganya yang mengikuti prosesi upacara melasti tersebut, agar selalu mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga tidak menimbulkan cluster baru.
 
Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini, yang didampingi Wakapolsek pada saat gelar apel pagi di lapangan Jana Kertha Bhuana Polsek Tampaksiring menyampaikan, agar para personel dan Bhabinkamtibmas masing-masing Desa Se- Kecamatan Tampaksiring selalu melekat di Desa binaannya.

"Agar, segala bentuk giat yang ada di masyarakat dapat pelayanan pengamanan, dengan tetap pengawasan sesuai penerapan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button