Kodim 1616/Gianyar Gelar Gerai Vaksinasi di Desa Manukaya Tampaksiring

Sunday, February 27, 2022, 15:34 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Bertempat di Karang Banjar, Banjar Manukaya Anyar Desa Manukaya Kecamatan Tampaksiring Kodim 1616/Gianyar melaksanakan gerai vaksinasi dosis 3 (Booster). Minggu (27/2/22).

Kodim 1616/Gianyar dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19, menggelar serbuan Vaksinasi Serentak TNI secara mobile dengan Dosis ke tiga (Booster) dan mengambil lokasi di Karang Banjar, Banjar Manukaya Anyar Desa Manukaya Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar Provinsi Bali.

Bersinergi dengan Dinkes Gianyar dan sebelum melakukan vaksinasi, tim kesehatan melaksanakan screening, cek suhu tubuh, cek tensi dan setelah dinyatakan sehat baru bisa di suntik.


Di sela-sela kegiatan vaksin, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta S.Sos, mengatakan, kali ini kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Karang Banjar, Banjar Manukaya Anyar Desa Manukaya Kecamatan Tampaksiring, dengan sistem mobile menjemput warga yang belum melaksanakan vaksinasin selain dari vaksinasi dosis 3 (Booster).

"Kegiatan Vaksinsi dengan menggandeng steakholder terkait seperti Dinas kesehatan, dan instansi terkait," kata Dandim.

"Adapun tim vaksinator yaitu 2 Tim dari Dinas Kesehatan 10 orang dan Poskesdim 2 orang," imbuhnya.*

(Arifin/Lilik)

TerPopuler