Patroli Malam Polsek Klungkung Berikan imbuan Prokes di Pasar Senggol Semarapura

Senin, 21 Februari 2022, 2/21/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polsek Klungkung terus berupaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya dengan mensosialisasikan dan mengedukasi warga masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap memperhatikan 3 M.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh tim patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Polsek Klungkung dengan menyambangi pasar senggol Semarapura dengan sasaran para pedagang dan pengunjung yang ingin berbelanja agar tetap patuhi prokes, Minggu malam (21/2/2022).


Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana mengatakan, selain untuk menekan angka penyebaran Covid-19 patroli yang dilakukannya tersebut juga bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat.

“Selain itu kita juga menyampaikan imbauan dan sosialisasi Prokes kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Senggol Semarapura untuk jangan abai akan pentingnya 3 M," pungkas Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button