Polres Badung Capai Vaksinasi Sebanyak 11.509 Orang Selama 7 Hari

Minggu, 27 Februari 2022, 20:12 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., terus melakukan pemantauan vaksinasi serentak Indonesia Lansia dan Booster di Musolah Nurul Hikmah, Jalan Tibung Sari, Banjar Kwanji, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (27/2/2022) pagi 10.00 Wita.

Kapolres Badung didampingi Ketua PC NU Badung H. Aap Shafrudin Muslih
dan Ketua MWC NU Mengwi H. Sugeng saat di lokasi menerangkan, bahwa kegiatan vaksinasi serentak Indonesia dalam rangka mendukung pencapaian target vaksinasi dengan sasaran vaksin Lansia dan Booster.

"Kegiatan vaksinasi hari ini digelar di 2 tempat di wilayah Polres Badung yaitu Kantor Desa Pangsan, Kecamatan Petang dan di Mushola Nurul Hikmah Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, dengan jumlah masyarakat yang menerima vaksin 628 orang, sehingga total selama 7 hari pelaksanaan vaksin menjadi 11.509 orang," terang Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, usai menyerahkan sembako di lokasi.


"Serbuan vaksinasi serentak ini untuk mendukung program pemerintah dalam upaya mengejar target vaksinasi, terutama untuk lansia dan Booster, agar terbentuk kekebalan komunal," jelasnya.

Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali ini menghimbau kepada seluruh masyarakat yang memenuhi persyaratan vaksin, segera mengikuti vaksin, guna menghadapi varian baru Covid-19 Omicorn dan membentuk kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Kabupaten Badung.

Ikut hadir mendampingi Kapolres yakni 
Ketua PC NU Badung H. Aap Shafrudin Muslih, Ketua MWC NU Mengwi H. Sugeng, Waka Polres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., Kabag Ops Polres Badung Kompol I Made Gede Surya Atmaja P., S.Sos., M.H., Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., Kasat Intelkam Polres Badung I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, S.H., M.H., dan berakhir dengan sesi poto bersama.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button