Polsek Denpasar Timur Gelar Gebyar Vaksinasi Dosis 2 dan 3 Booster di Plaza Renon Kerjasama Laboratorium Bunga Mas Serta Komunitas 234 SC

Minggu, 27 Februari 2022, 11:20 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Dalam rangka melanjutkan percepatan vaksinasi bagi masyarakat umum dan para Lansia di wilayah hukum Polsek Denpasar Timur Polresta Denpasar untuk dosis 2 dan 3 Booster bertempat di lantai 3 Plaza Renon bekerjasama dengan Laboratorium Bunga Mas dan Komunitas 234, bekerjasama dengan Komunitas 234 SC Sanur, Minggu (27/02/2022).

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md., S.H., saat di konfirmasi 
 menjelaskan, bagi masyarakat umum yang sudah tervaksinasi dosis 1 dan 2 bisa mengajukan regrestasi langsung untuk mendapatkan  vaksinasi dosis ke 3 (Booster) dengan membawa foto copy KTP dan surat vaksin 1 dan 2.

Gebyar Vaksinasi Dosis 2 dan 3 Booster Polsek Denpasar timur Polresta Denpasar ini di backing oleh tim Dokkes Vaksinator dari Polresta Denpasar dan bekerjasama dari komunitas 234 SC yang menyasar masyarakat umum dan para lansia.

"Kita targetkan sekitar 300 orang jika masih ada masyarakat akan tetap terlayani," jelas Tri Joko.


Menurut Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto, A.,Md., S.H., bahwa meskipun hari Minggu demi percepatan vaksinasi tetap di laksanakan melalui Gebyar Vaksinasi tahap 2 dan 3 untuk masyarakat umum dan para lansia.

"Supaya masyarakat mempunyai ketahanan kekebalan tubuh (hard imunnity) serta menjaga dari terpaparnya Covid -19 varian Omicron," Lanjutnya.

Harapan Kapolsek dengan telah tervaksinasi terhadap seluruh masyarakat bisa memberikan rasa aman dan tidak  was-was terhadap terpaparnya Covid -19 Varian omicron dan tentunya kedepan masyarakat bisa beraktivitas kembali, perekonomian normal kembali, pariwisata bangkit menggeliat kembali.

Berdasarkan pantauan awak media Snipers.news terhadap Gebyar Vaksinasi Dosis 2 dan 3 ini animo masyarakat sangat tinggi dan peserta di dominasi usia 40 Tahun ke bawah dan puluhan para Lansia.*

(Lilik Sinawasih)

TerPopuler

> Whatsapp-Button